Hasil Liga Inggris: Tim Setan Merah Manchester United Takluk Terhadap Bournemouth

Pertandingan sengit liga Inggris pada tanggal 2 november 2019 telah berlalu. Dua tim bertarung sangat menggemparkan. Bahkan, Salah satu tim harus rela meletakkan gelar kemenangannya. Tim yang dimaksud adalah Manchester United. Menurut informasi bola, Mereka berhasil ditaklukkan oleh Bournemouth dengan nilai sangat tipis.

Manchester United Takluk Terhadap Bournemouth

Gagalnya Manchester United Berakibat Fatal Pada Perolehan Peringkat Klasemen Liga Inggris

Informasi bola memberikan data bahwa skor akhir adalah 0-1, Dengan keunggulan Bournemouth atas Manchester United. Hasil tersebut membuat Tim Setan Merah gagal naik peringkat pada klasemen saat ini. Manchester United kini harus puas diri dalam kurun waktu sementara, Posisi 8 menjadi milik m ereka. Meskipun masih berada dilingkup 10 besar. Tim Setan Merah harus waspada, Mengingat laga masih panjang. Tim lain berpeluang juga dalam menggeser posisi mereka.

Laga yang masih panjang harus mampu dimanfaatkan oleh Manchester United, Jangan sampai kecolongan angka lagi. Apalagi Tim Setan Merah bukanlah sembarangan. Mereka merupakan salah satu tim yang diandalkan meraih gelar dalam ajang bergengsi ini. Prestasi sebelumnya juga menunjukkan hal sama.

Jalannya Pertandingan Seru Yang Berakhir Kemenangan Tipis

Saat awal pertandingan berlangsung Manchester United terlihat sangat mendominasi. Bahkan mereka terus melakukan tekanan kepada pihak lawan. Sampai lawan tidak mampu berkutik. Tempo permainan mereka juga sangat cepat. Padahal lapangan masih ada sisa basah, akibat derasnya hujan.

Bournemouth memang sempat tidak berkutik di awal. Namun, Mereka tidak gentar, Saat menit 16, Hampir saja kesempatan pertama berhasil dicetak oleh Harry Wilson. Tetapi sungguh sangat sayang, bola berhasil diblok pemain belakang dari Manchester United. Meskipun kesempatan pernah gagal. Ketika menit memasuki angka 27. Ryan Fraser berpeluang membuka keunggulan dengan tendangannya pada kotak pinalti. Sayangnya bola berhasil ditangkap David De Gea. Setelah gagal berulang kali, Akhirnya Bournemouth berhasil mencetak gol, Lewat tendangan Jason King. Seketika itu juga skor berubah dan dicatat oleh informasi bola yakni 0-1.

Skor yang berhasil dibukukan oleh Bournemouth, Membuat mereka tidak jumawa. Justru sistem pertahanan mereka kuatkan. Sampai Manchester United gagal mengurai blokade pertahanannya. Memang babak kedua, Tim Setan Merah Gencar untuk menyamakan kedudukan. Apalah daya mereka tidak bisa membuat gawang lawan terbobol. Sampai akhirnya menyimpan perolehan skor akhir yakni 0-1. Itulah permainan sepak bola, Tim bagus dan langganan prestasi kadang juga bisa kalah dalam permainan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *